Rabu, 24 Oktober 2012

Tips Mencegah Toksoplasma

Infeksi parasit toksoplasma gondii (toksoplasmosis) bisa menyebabkan masalah kesehatan yang serius pada orang yang daya tahan tubuhnya lemah. Pada ibu hamil, toksoplasmosis sebelum maupun selama kehamilan dapat menular ke janin, dan bisa menyebabkan keguguran, bayi meninggal dalam kandungan, ukuran kepala bayi lebih kecil atau lebih besar dari normal, kebutaan, tuli, dan sebagainya.

Untuk menghindari toksoplasmosis, The American Academy of Pediatrics memberikan beberapa kiat ini:
- Periksa kesehatan pranikah untuk memastikan Anda dan pasangan benar-benar sehat.
- Periksa kesehatan ketika merencanakan kehamilan, supaya dapat segera diambil tindakan pencegahan jika terjadi toksoplasmosis atau infeksi lainnya.
- Konsumsi daging yang benar-benar matang atau tidak ada lagi bagian yang berwarna merah muda. Daging yang dibekukan (disimpan dalam freezer) selama beberapa hari, daging asap, biasanya tidak mengandung tokso, tetapi sebaiknya tetap dimasak sebelum disantap.
- Minum susu yang sudah dimasak atau dipasteurisasi.
- Cuci tangan dengan sabun dan air hangat setelah mengolah daging. Cuci juga peralatan memasak seperti pisau, talenan, dan mangkuk bekas tempat daging mentah, sampai benar-benar bersih.
- Cuci buah-buahan dan sayuran dengan air mengalir yang bersih.
- Hati-hati bila menyantap lalapan di warung makan. Pastikan lalapan tersebut sudah dicuci.
- Kupas buah-buahan sebelum dimakan.
- Minum air yang bersih dan matang.
- Hindari kontak langsung dengan kotoran kucing atau gunakan sarung tangan saat merawat kucing.
- Kenakan sarung tangan ketika berkebun atau berkegiatan dengan tanah liat yang mungkin terkontaminasi kotoran hewan. Bersihkan peralatan berkebun sesudahnya.
- Periksakan hewan peliharaan secara teratur ke dokter hewan.

 Sumber  : Kompas.com

OBAT  TOKSOPLASMA (OBAT TOKSO ALAMI)
Berdasarkan Pengalaman Kami dalam mengobati para pasien sejak tahun 2006, Untuk Pengobatan Toksoplasma, kami menggunakan Kombinasi 5 formula obat toksoplasma yang masing-masing obat toksoplasma mempunyai kandungan energi dari saripati bunga dengan panjang gelombang tertentu.
Per Paket Obat Toksoplasma : Rp. 1.600.000, untuk konsumsi selama lima minggu. Paket Obat Toksoplasma dikonsumsi semenjak kehamilan sampai dengan masa persalinan.
Alhamdulillah, Banyak pasien yang berhasil mendapatkan manfaat dari obat toksoplasma ini, Semoga Anda juga berhasil mendapatkan kesembuhan dari Allahu Ta'ala dengan jalan/usaha mengkonsumsi Paket Obat Toksoplasma ini.



Untuk Pembelian Obat Toksoplasma, Hubungi :

Henri Gunawan,S.Si
(Konsultan dan Praktisi Kesehatan Bersertifikasi Internasional).
HP : 081511447904
HP : 082111650244

Email dan Alamat FaceBook : huzaifahhenri@gmail.com
No.Rekening BCA
(108-06-39-399) a/n : Henri Gunawan


Alamat Kantor 
Jl.Tambak 2 No.27 Lantai 2, Jakarta Pusat (Persis Samping INKOPPOL)

Jalur : Dari Pasar Rumput-------Pasaraya Manggarai-----Ambil Kiri, melewati terowongan bawah rel kereta di Pintu Air Manggarai-----melewati RSIA Tambak-----sekitar 100 meter di kiri jalan, Ada plank : Jl.Tambak 2 (Persis Sebelum Inkoppol). Masuk ke dalam sekitar 100 meter, depan Masjid Kecil, adalah kantor kami (Jl.Tambak 2 No.27 lantai 2).

Perhatian
Untuk Pembelian Obat, Ada beberapa pilihan :

  1. Silahkan datang langsung ke alamat kantor, Anda akan dilayani oleh pegawai administrasi kami. 
  2. Atau Jika Anda hendak berkonsultasi dengan saya, mohon membuat perjanjian terlebih dahulu. Sebagai jaminan appointment/perjanjian, silahkan transfer biaya Konsultasi sebesar Rp.250.000, ke rekening kami diatas.Jika Anda mengalami hambatan untuk memenuhi perjanjian pertemuan yang telah disepakati, mohon sampaikan pemberitahuan sehari sebelumnya agar kita dapat menjadwal ulang perjanjian pertemuan.
  3. Atau Paket dapat dikirim dengan TIKI atau JNE Kilat, dengan tambahan Ongkos Kirim : Rp.30.000. Paket akan segera dikirim setelah konfirmasi transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar