Rabu, 24 Oktober 2012

Toksoplasma

Toxoplasmosis (toxo) adalah infeksi yang disebabkan oleh parasit bersel tunggal yang disebut Toxoplasma gondii. Infeksi paling umum didapat dari kontak dengan kucing-kucing dan feces mereka atau daging mentah atau yang kurang masak.
Pusat-pusat pengontrol dan pencegah penyakit Amerika (CDC) memperkirakan bahwa lebih dari 60 juta orang-orang di Amerika mungkin membawa parasit Toxoplasma, namun hanya sangat sedikit yang mempunyai gejala-gejala karena sistim imun yang sehat biasanya menjaga parasit-parasit dari menyebabkan penyakit.

Faktor-Faktor Yang Meningkatkan Risiko Mendapatkan Toxo

Situasi-situasi berikut berpotensi memaparkan seseorang pada parasit toxoplasma dan meningkatkan risiko memperoleh toxoplasmosis:
  • menyentuh tangan-tangan anda pada mulut anda setelah berkebun, membersihkan tempat kucing buang air besar, atau apa saja yang bersentuhan dengan feces kucing
  • memakan daging mentah atau yang kurang masak, terutama daging babi, daging kambing, atau daging rusa
  • menyentuh tangan-tangan anda pada mulut anda setelah kontak dengan daging mentah atau setengah matang
  • transplantasi organ atau transfusi (ini adalah jarang)
Jika seorag wanita hamil ketika ia terinfeksi dengan toxo, infeksi dapat ditularkan darinya ke bayi dengan adakalanya konsekwensi-konsekwensi malapetaka.

Gejala-Gejala Umum Dari Toxoplasmosis

Meskipun orang-orang yang terinfeksi dengan toxoplasmosis seringkali tidak sadar mempunyai penyakit ini, gejala-gejala yang khas dari toxo adalah gejala-gejala seperti flu termasuk pembengkakan nodul-nodul limfa dan nyeri-nyeri otot dan nyeri-nyeri yang berlangsung dari beberapa hari hingga beberapa minggu. Jika sistim imun anda normal, anda tidak dapat memperoleh infeksi lagi.

Mengapa Beberapa Orang Mengembangkan Persoalan-Persoalan Yang Parah Dari Toxo ?

Sedikit orang-orang dengan toxo mengembangkan gejala-gejala karena sistim imun biasanya menjaga parasit dari menyebabkan penyakit. Bagaimanapun, siapa saja dengan sistim imun yang dikpompromikan berada pada risiko untuk persoalan-persoalan serius dari toxo. Individu-individu ini termasuk mereka yang menjalani kemoterapi, orang-orang dengan HIV/AIDS atau kekacauan-kekacauan imun lain, dan penerima-penerima transplantasi organ baru-baru ini.
Pada orang-orang ini, infeksi yang terjadi kapan saja selama kehidupannya dapat aktif kembali dan menyebabkan gejala-gejala yang parah dari toxoplasmosis seperti kerusakan pada mata, otak, atau organ-organ lain.
Ocular toxoplasmosis, yang merusak mata-mata, dapat menjurus pada penglihatan yang berkurang, penglihata yang kabur, nyeri (seringkali dengan cahaya yang silau), kemerahan mata, dan adakalanya keluar air mata, menurut CDC.

OBAT  TOKSOPLASMA (OBAT TOKSO ALAMI)
Berdasarkan Pengalaman Kami dalam mengobati para pasien sejak tahun 2006, Untuk Pengobatan Toksoplasma, kami menggunakan Kombinasi 5 formula obat toksoplasma yang masing-masing obat toksoplasma mempunyai kandungan energi dari saripati bunga dengan panjang gelombang tertentu.
Per Paket Obat Toksoplasma : Rp. 1.600.000, untuk konsumsi selama lima minggu. Paket Obat Toksoplasma dikonsumsi semenjak kehamilan sampai dengan masa persalinan.
Alhamdulillah, Banyak pasien yang berhasil mendapatkan manfaat dari obat toksoplasma ini, Semoga Anda juga berhasil mendapatkan kesembuhan dari Allahu Ta'ala dengan jalan/usaha mengkonsumsi Paket Obat Toksoplasma ini.



Untuk Pembelian Obat Toksoplasma, Hubungi :

Henri Gunawan,S.Si
(Konsultan dan Praktisi Kesehatan Bersertifikasi Internasional).
HP : 081511447904
HP : 082111650244

Email dan Alamat FaceBook : huzaifahhenri@gmail.com
No.Rekening BCA
(108-06-39-399) a/n : Henri Gunawan


Alamat Kantor 
Jl.Tambak 2 No.27 Lantai 2, Jakarta Pusat (Persis Samping INKOPPOL)

Jalur : Dari Pasar Rumput-------Pasaraya Manggarai-----Ambil Kiri, melewati terowongan bawah rel kereta di Pintu Air Manggarai-----melewati RSIA Tambak-----sekitar 100 meter di kiri jalan, Ada plank : Jl.Tambak 2 (Persis Sebelum Inkoppol). Masuk ke dalam sekitar 100 meter, depan Masjid Kecil, adalah kantor kami (Jl.Tambak 2 No.27 lantai 2).

Perhatian
Untuk Pembelian Obat, Ada beberapa pilihan :

  1. Silahkan datang langsung ke alamat kantor, Anda akan dilayani oleh pegawai administrasi kami. 
  2. Atau Jika Anda hendak berkonsultasi dengan saya, mohon membuat perjanjian terlebih dahulu. Sebagai jaminan appointment/perjanjian, silahkan transfer biaya Konsultasi sebesar Rp.250.000, ke rekening kami diatas.Jika Anda mengalami hambatan untuk memenuhi perjanjian pertemuan yang telah disepakati, mohon sampaikan pemberitahuan sehari sebelumnya agar kita dapat menjadwal ulang perjanjian pertemuan.
  3. Atau Paket dapat dikirim dengan TIKI atau JNE Kilat, dengan tambahan Ongkos Kirim : Rp.30.000. Paket akan segera dikirim setelah konfirmasi transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar